Join in this Blog

Saturday 7 July 2012

UVERworld menyediakan lagu tema untuk drama mendatang Eikura Nana, 'Kuro no Onna Kyoshi'


-UVERWORLD-
-Menyediakan Lagu Tema Untuk Drama Mendatang Eikura Nana, 'Kuro no Onna Kyoshi'-

        Band rock UVERworld telah mengungkapkan bahwa mereka akan merilis single baru mereka, "THE OVER", pada tanggal 29 Agustus!

         Single ini telah diambil untuk digunakan sebagai lagu tema drama buatan Eikura Nana mendatang, "Kuro no Onna Kyoshi". Untuk lagu coupling-nya, single ini akan mengikutsertakan "MASSIVE", sebuah lagu yang sudah pernah ditampilkan saat konser band.

         UVERworld mengerjakan lagu ini ketika mereka memiliki waktu luang dari tur nasional mereka. Mengenai proses pembuatan lagu, TAKUYA∞ (Vocal) berkomentar, "Kami menyewa studio di pedesaan dan menulis liriknya. Di Niigata, kami mencari tempat untuk bernyanyi, tapi tidak bisa menemukan satu pun. Jadi kami menyewa sebuah rumah dan kemudian merekam lagu". Sementara itu, Shintaro (Drum) mengungkapkan, "Kami telah selesai merekam pada satu titik, tapi kami mempertimbangkan kembali formasi dan tema, jadi terpaksa harus merekam lagi. Itu adalah proses di menit-menit terakhir, tapi kami dapat menyelesaikannya dengan baik".

         Sebagai hadiah dari UVERworld yang merayakan ulang tahun ke-7 mereka pada 6 Juli kemarin, para fans dapat menantikan kejutan dari member UVERworld selama final tur mereka, yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 dan 8 di Yokohama Arena.

Source: Tokyohive
 

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^