Join in this Blog

Saturday 7 July 2012

HKT48 announces 3 winners from their preliminary janken tournamen

-HKT48-
- Mengumumkan 3 Pemenang Dari Awal Mereka Janken Tournamen -

        Pada Juli 6, HKT48 diadakan turnamen awal janken mereka di HKT48 Theater di Fukuoka.

         17 anggota Tim H dan 1 Mahasiswa Penelitian berjuang keluar dalam permainan batu-kertas-gunting untuk maju ke turnamen utama yang akan diadakan di Nippon Budokan pada 18 September.

         Turnamen dipanaskan juga termasuk Sashihara Rino, yang memulai debutnya di HKT48 baru kemarin. Dia kalah dari Tim H kapten Anai Chihiro di babak pertama.

         3 pemenang dari HKT48 adalah Moriyasu Madoka dan Nakanishi Chiyori Tim H, dan Penelitian Mahasiswa Eto Sayaka. Karena ini akan menjadi pertama kalinya HKT48 yang berpartisipasi dalam turnamen janken, kita dapat berharap untuk bagaimana gadis-gadis ini akan mewakili kelompok mereka di Nippon Budokan.

Di bawah ini dijabarkan pesan dari pemenang bersama dengan gambar dari turnamen.

===

         Moriyasu Madoka (Tim H): Sampai sekarang, aku belum pernah menyadari keberuntungan saya menjadi baik atau buruk, tetapi hari ini, saya merasa "beruntung" untuk pertama kalinya! Saya akan pergi ke Budokan untuk menguji keberuntungan saya!

         Eto Sayaka (Mahasiswa Penelitian): Saya biasanya lemah ketika datang ke janken, tetapi hari ini, saya menang 5 kali (termasuk babak penyisihan untuk Mahasiswa Penelitian). Aku mungkin tipe benar-benar kuat. Saya ingin menjaga itu dan menang di Budokan!

         Nakanishi Chiyori (Tim H): Sebelum turnamen, saya terus berkata pada diriku, "Aku akan menang dengan kertas!", Dan saya menang dua kali dengan kertas. Saya ingin menggunakan kertas di Budokan. Saya akan melakukan terbaik saya sehingga setidaknya 1 anggota dari HKT48 akan tetap!

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^