Join in this Blog

Thursday 26 July 2012

14 y/o Mizuki Nana singing at National Enka Contest

 -14 y / o MIZUKI NANA- 
-Bernyanyi di National Enka Contest-

Huweeeeeeeee, Akhirnya dapet info tentang Nana-chan lagi o(>///<)o
Kali ini Info tentang Nana Chan sewaktu mengikuti Contest Enka Nasional (*w* )
Perjalanan seorang Nana-chan sungguh berat loh Minna san (T^T )
Sampai Akhirnya saat ini dia bisa terkenal (T_T )
Silahkan di baca dulu Minna-san (T_T )

        Mizuki Nana mulai bernyanyi enka ketika ia berusia sekitar 5 tahun. Dia menjalani pelatihan yang sangat ketat di bawah ayahnya, yang tampaknya telah orang yang sangat bersemangat kalau dilihat dari deskripsi Nana, terutama dari dia otobiografi Shin Ai.  
          Meskipun Nana memiliki hampir tidak ada kebebasan dan pelatihan ini sangat menuntut (misalnya, dia harus bernyanyi di bagian atas suaranya sehingga ayahnya akan mendengarnya di bor gigi, tidak menyebutkan bahwa dia akan menghirup partikel kecil dari pengeboran), pelatihan menanggung buahnya.

          Nana dianggap sebagai bintang anak enka setempat dan ketika ia berusia 14 tahun, dia memenangkan kontes menyanyi nasional, Setouchi NODO Pak Jiman Anniversary Contest Nasional ke-10, berkat yang dia bisa untuk mendaftar ke sebuah sekolah tinggi di Tokyo yang dikenal untuk membesarkan seniman terkenal. Namun, pindah ke Tokyo dan mendaftar ke sekolah tinggi tidak berarti bahwa jalan untuk Nana sudah beraspal. Hidup Nana di Tokyo sangat sangat jauh dari kehidupan yang bahagia diberkati, tapi itu adalah cerita panjang. Lagi pula, sekarang, kita dapat menonton video singkat dari kontes yang berlangsung 17 tahun lalu.


Gimana Minna-san, terharu gak ? (T^T )
Kalo Angga-kun sih Terharu, sebegitu keras nya perjalanan karir Nana-chan
Tidak mudah , dan pada Akhirnya Nana-chan menjadi seseorang yg Terkenal
Maju terus deh buat Nana-chan
Angga-kun Selalu mendukung mu, Aku lah Fans setiamu
Aku lah yang Akan selalu mengagumi suaramu (^_^ )

Source:

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^