Join in this Blog

Saturday 7 July 2012

Film/ “Another”, Ceritakan Suasana Mencekam Teror Pembunuhan di Sekolah

-Film/ “Another”-
-Ceritakan Suasana Mencekam Teror Pembunuhan di Sekolah-

        (Tokyo-Jepang) Film “Another”, yang mengisahkan suasana mencekam teror pembunuhan di sekolah, akan ditayangkan di seluruh bioskop Jepang mulai awal Agustus mendatang.

        “Another” merupakan film adaptasi dari novel misteri berjudul sama karya Ayatsuji Yukito, yang menceritakan Sakakibara Kouchi (diperankan Yamazaki Kento), siswa SMP kelas 3 yang hidupnya berubah setelah pindah ke SMP Yomiyama.

        Sakakibara terpaksa dititipkan di rumah neneknya yang berlokasi di Kota Yomiyama, karena kedua orangtuanya bekerja di luar negeri dan tidak dapat meninggalkan Sakakibara sendiri.

        Di SMP barunya, Sakakibara bertemu dengan gadis misterius dengan satu penutup mata bernama Misaki Mei (diperankan Hashimoto Ai), namun ternyata hanya Sakakibara yang dapat melihat keberadaan Misaki di kelas.

        Selain itu, semenjak kepindahan Sakakibara ke SMP Yomiyama, berulang kali terjadi pembunuhan yang korbannya para siswa, dan ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Sakakibara pun mulai menyadari keanehan-keanehan yang terjadi di SMP Yomiyama dan mulai mencari tahu sebabnya serta hubungannya dengan Misaki.

        Film yang disutradarai Furusawa Takeshi ini, sangat cocok bagi para penggemar film horror atau thriller, karena menyuguhkan suasana mencekam dan sebagian besar pengambilan gambar dilakukan malam hari.

        Film “Another”, bahkan dikatakan akan menyaingi kepopuleran “Ring”, sebagai film terseram di Jepang.

        “Another” akan mulai ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop Jepang, mulai 4 Agustus mendatang. (AN/ON)

Source: Halo Jepang
 

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^