Join in this Blog

Saturday 7 July 2012

Tackey and Tsubasa to release new single and album

-TACKEY AND TSUBASA-
-Untuk Merilis Single Baru Dan Album-

        Tackey and Tsubasa telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis single baru, "Untitled / WonderlanDream", pada tanggal 29 Agustus! Mereka juga akan merilis album baru pada 11 September.

         Seperti diberitakan sebelumnya, "WonderlanDream" adalah lagu tie-up untuk 'Disney On Ice 2012'. Single ini akan datang dalam empat versi berbeda: Kosmetik Edition (CD + DVD), Wonder Edition (CD + DVD), Anniversary Edition 10 (CD-saja), dengan Edisi Reguler (CD-saja). Edisi Kosmetika akan datang dengan sebuah DVD yang berisi video musik dan tembakan off untuk lagu untitled, dan DVD untuk Edisi Keajaiban akan menampilkan video musik dan tembakan off untuk "WonderlanDream".

         Sementara itu, Anniversary Edition 10 akan dijual seharga 500 yen (sekitar $ 6,25 USD), dan akan datang dengan label gambar. Sebagai trek kopling nya, Edisi Reguler akan mencakup "Koakuma Juliette", yang adalah lagu CM untuk merek kosmetik '24h Cosme ', dan "Pa Pi Pu Pe Yappo Baiklah!", Yang berfungsi sebagai lagu tema untuk NHK E-Tele yang anime "Fushigi no Yappo Jima ~ Puki Puki untuk Poi.

         Tidak banyak di album baru Tackey and Tsubasa telah diturunkan pada saat ini, kecuali bahwa itu akan dirilis dalam empat versi berbeda: Edisi MASA LALU 10 (2 CD + DVD), MASA DEPAN Edition (2 CD + DVD), Edisi PRESENT (2 CD + DVD), dan Regular Edition (CD-Only). Sejak tanggal rilis akan menandai tepat 10 tahun sejak rilis album debut mereka, "Hatachi", penggemar bisa berharap untuk menjadi jenis pekerjaan peringatan.

         Selain itu, Tackey and Tsubasa akan mengadakan dua hari tinggal di Tokyo Dome disebut 'Tackey & Tsubasa 10 Tahun di Tokyo Dome' pada tanggal 8 dan 9.

Check out daftar lagu untuk single mendatang Tackey and Tsubasa di bawah ini!

<Cosmetics Edition>
CD:
01. Untitled
02. WonderlanDream

DVD:
01. Untitled (Music Video)
02. Untitled (Off Shot)

<Wonder Edition>
CD:
01. Untitled
02. WonderlanDream

DVD:
01. WonderlanDream (Music Video)
02. WonderlanDream (Off Shot)
03. LONDON Special Footage (Tentative)

<10th Anniversary Edition>
01. Untitled
02. WonderlanDream

<Regular Edition>
01. Untitled
02. WonderlanDream
03. Koakuma Juliette
04. Pa Pi Pu Pe Yappo Alright!

 Source: Tokyohive

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^