Join in this Blog

Sunday 8 July 2012

Nogizaka46 performs their 3rd single at a handshake event

-NOGIZAKA46-
-Perform Single ke-3 Mereka di Sebuah Acara Jabat Tangan-

Pada tanggal 7 Juli, kelompok saingan resmi AKB48 yang Nogizaka46 mengadakan acara jabat tangan di Makuhari Messe di Chiba.

Acara ini menarik dalam sebagian besar penggemar dalam karir Nogizaka46 dengan lebih dari 8.000 orang. Dengan air mata di matanya, kapten Sakurai Reika menyatakan, "Saya tidak pernah berpikir bahwa suatu hari akan datang di mana aku akan bernyanyi di depan orang banyak." Untuk encore, gadis-gadis juga melakukan single mendatang ke-3 mereka, "Hashire! Bycicle ", yang dijadwalkan untuk rilis pada 22 Agustus.

"Hashire! Bycicle "digambarkan sebagai sebuah lagu uptempo menyegarkan yang sempurna untuk musim panas. Sakurai memperkenalkan lagu mengatakan, "Ini akan menjadi sebuah lagu standar untuk kehidupan yang akan mendapatkan orang banyak pergi." The 16 senbatsu anggota termasuk Ikoma Rina, Ikuta Erika, Hoshino Minami, Hashimoto Nanami, Shiraishi Mai, Matsumura Sayuri, Nishino Nanase dan Nakada Kana muncul di panggung mengenakan pakaian baru dan senang kerumunan dengan kinerja seksi mereka.

Setelah penuh semangat melakukan 5 lagu, Hashimoto berkomentar, "Ini adalah kerumunan terbesar yang pernah saya lihat. Saya menyadari sekali lagi betapa bahagianya saya menari di depan begitu banyak orang "Sakurai juga menunjukkan rasa terima kasihnya mengatakan," Menjadi didukung oleh semua orang, kita dapat memegang kehidupan dan hidup setiap hari.. "Dia melanjutkan," Kami ingin menjadi dapat melakukan pada tahap yang lebih besar, dan memiliki waktu yang baik dengan orang bahkan lebih. "

Source: Tokyohive

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^