Join in this Blog

Sunday 8 July 2012

SUPER☆GiRLS hold release event for “Puripuri♥SUMMER Kiss”

-SUPER GIRLS-
-Mengadakan Acara Untuk Rilis “Puripuri♥SUMMER Kiss”-

Pada tanggal 7 Juli, grup idola SUPER GiRLS mengadakan acara rilis untuk single terbaru mereka, "Kiss Puripuri SUMMER", di Yomiuri Land di Tokyo.

Meskipun hujan tidak menguntungkan, lebih dari 2.000 penggemar berkumpul di Yomiuri Land untuk merayakan rilis single. Para anggota Super
Girls  mengambil panggung dengan pakaian musim panas dan dilakukan sebanyak 5 lagu termasuk terbaru mereka,"Kiss Puripuri SUMMER".

Sejak 7 Juli adalah Tanabata (Festival bintang Jepang) hari, gadis-gadis membaca keinginan mereka yang ditulis pada tanzaku (potongan panjang kertas untuk menulis puisi pada). Pemimpin Yasaka Saori mengungkapkan, "Aku menulis untuk berpartisipasi dalam 'Kohaku'." Sementara itu, Kano Kaede berkata, "Apa yang saya tulis di tambang adalah untuk SUPER GIRLS untuk dicintai oleh semua orang."

Pada akhir acara, gadis-gadis mengeluarkan tanzaku panjang 6 meter, dan menulis dalam huruf besar, "Untuk dapat berpartisipasi dalam 'Kohaku."

Source: Tokyohive

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^