Join in this Blog

Monday 27 February 2012

Watarirouka Hashiritai 7 to sing for “Crayon Shin-chan” movie + voice act for TV anime version

-WATARIROUKA HASHIRITAI 7-
-Menyanyi Untuk Film "Crayon Shin-chan" + Mengisi Suara Untuk Versi Anime TV-

       Watarirouka Hashiritai 7 akan menyanyikan lagu tema untuk film anime mendatang  “Eiga Crayon Shin-chan Arashi wo Yobu! Ora to Uchuu no Princess,”yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 14 April. Ini akan menjadi film ke-20 dari seri "Crayon Shin-chan", dan berpusat di sekitar "Himawari", adik "Shinnosuke". Ini akan menjadi cerita tentang "ikatan keluarga."

        Sejak lagu mereka "Kibou Sanmyaku" saat ini sedang digunakan sebagai lagu tema pembuka untuk versi anime TV "Crayon Shin-chan", ini akan menjadi kedua kali bagi kelompok ini untuk menyanyi di anime ini.

       Anggota Watanabe Mayu berkomentar dengan gembira, "Saya cukup senang bahwa kami bisa untuk menyanyikan lagu tema untuk versi anime TV, tapi saya tidak percaya kita juga bisa menyanyikan lagu tema untuk film ke-20 mereka!! Saya ingin menghidupkan film ke 20 tahun. "


       Ia juga mengungkapkan bahwa anggota Watarirouka Hashiritai 7 akan menyuarakan aksi untuk versi anime TV untuk pertama kalinya. Penampilan anak perempuan akan selama paruh pertama episode,Uchuu Kazoku Nohara Dazo, yang akan ditayangkan pada 9 Maret dan babak kedua yang akan ditayangkan pada tanggal 16. Episode itu akan berlangsung di “Warota Planet”, dan para anggota akan muncul sebagai "Warota Seijin."

Source: Tokyohive

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^