Join in this Blog

Saturday 25 February 2012

NYC’s Nakayama Yuma to voice act for Japanese dubbed version of “John Carter”

-NYC-
- Nakayama Yuma Mengisi Suara Untuk Film "John Carter" Versi Jepang-

        Pada tanggal 22 Pebruari, NYC Nakayama Yuma (18) menghadiri acara premier untuk film Hollywood, "John Carter", di Los Angeles, California.

        "John Carter" adalah live-action film petualangan oleh Disney yang akan di buka di bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 13 April. Ini bercerita tentang seorang kapten militer mantan bernama Carter, yang secara misterius diangkut ke Mars dan terlibat dalam konflik dengan penduduk planet ini. Nakayama akan memberikan suara 'Edgar dalam versi Jepang dijuluki film.

        Seperti waktu pertama berjalan di karpet merah, Nakayama menyatakan, "saya menikmati setiap langkah saya ambil." Ia juga menunjukkan motivasi untuk debut di Hollywood mengatakan, "Jika akan ada sekuel, aku benar-benar ingin membintangi di dalamnya."

        Nakayama, yang akan lulus dari sekolah tinggi musim semi ini, mengungkapkan bahwa ia akan pergi ke Komazawa University. "Dari sini, saya ingin mengelola baik kehidupan kuliah saya dan hiburan kegiatan," katanya.

Source: Tokyohive

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^