Join in this Blog

Saturday 28 January 2012

Hirajima Natsumi dan Yonezawa Rumi akan meninggalkan AKB48

 -HIRAJIMA NATSUMI AND YONEZAWA RUMI-
-TO LEAVE AKB48-

Kabar Buruk bagi Wota (T_T )
Telah diputuskannya Hirajima Natsumi dan Yonezawa Rumi
Akan meninggalkan AKB48 (T_T )
Simak info berikut ini Minna-san and para Wota (T_T )
-----------------------------------------------------------------------------
Telah diputuskan, Hirajima Natsumi dan Yonezawa Rumi akan meninggalkan AKB48.
Berikut terjemahan bahasa Indonesia-nya :

Hari ini, mengenai Hirajima Natsumi dan Yonezawa Rumi, mereka telah menyatakan, "Kami akan menghentikan semua kegiatan kami sebagai anggota AKB48."
Pemberitahuan ini sangat mendadak, jadi kami ingin minta maaf dari hati kami sedalam-dalamnya.

Dibawah ini adalah pesan-pesan mereka yang ingn mereka sampaikan untuk fans mereka.

"Saya, Hirajima Natsumi, sekarang memutuskan untuk pensiun dari AKB48 dan Watarirouka Hashiritai. Saya minta maaf untuk pemberitahuan dadakan ini.

Karena sudah membuat masalah untuk semuanya, saya sungguh minta maaf. Untuk semua yang selalu mendukung saya, anggota-anggota lainnya, staff dan semua yang terlibat dalam AKB48, saya sungguh-sungguh minta maaf.

Walaupun saya berpisah dengan AKB48 dan Warota, mulai sekarang sebagai Hirajima Natsumi, supaya nanti saya bisa bertemu dan mendapatkan dukungan dari semuanya lagi, saya akan melakukan yang terbaik. Saya sungguh sangat menyesal.

"Hirajima Natsumi."
------------------------------------------------------------------------
 
"Saya, Yonezawa Rumi, hari ini memutuskan untuk menghentikan seluruh aktivitas saya dengan AKB48.

Untuk pengumuman dadakan ini, saya minta maaf.
Sekarang ini saya penuh dengan rasa terima kasih dan menyesal untuk semua yang telah mendukung saya sampai sekarang.
Terima kasih banyak untuk 5 tahun ini. 5 tahun yang selalu penuh dengan dukungan semuanya.
Sebagai seorang individual, saya akan terus aktif dalam kegiatan entertainment.
Untuk semua anggota, untuk semua fans, untuk AKB48, karena telah membuat masalah, saya minta maaf, saya sungguh sangat menyesal."

Itulah akhir pesan mereka.
Untuk acara jabat tangan dan acara-acara lainnya, akan diberitahukan lagi belakangan.

------------------------------------------------------------------------

"Sumpah, ga nyangka banget Hirajima Natsumi mau ninggalin AKB48 (T_T )"
Padahal kalo di Watarirouka Hashiritai 7 , Angga-kun lumayan suka sama dia (T_T )
Apa pun keputusan mu, akan kami hargai (T_T )

"Ini Harajima Natsumi pake Dress di PV Watatrirouka Hashiritai 7 - Valentine Kiss (T_T )
Angga-kun masih belum percaya kalo Hirajima Natsumi akan meninggalkan AKB48 dan Watarirouka Hashiritai 7 huhuhuhuhuh (T_T )"

"Angga-kun, Minna-san dan para wota yang lain, akan selalu mendukung kalian berdua, walaupun sudah meninggalkan AKB48, kami berdoa agar kalian masih bisa tetap eksis dan terkenal (^_^ )

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^