Join in this Blog

Thursday 12 January 2012

Dreams Not Reality (DNR) Visual Kei Band Asal Wilayah Eropa

-( DNR )-
-DREAMS NOT REALITY-
-VISUAL KEI BAND ASAL EROPA-

Minna (^w^)
Gomen-gomen minggu-minggu ini Angga-kun jarang ngepost m(_ _)m
Soalnya banyak tugas banget di kampus (-_-")a
Maklum, mau UAS, jadi mau ga mau harus ngejar Point buat nambah nilai kuliah (^_^")a
Tapi hari ini, ngejar pointnya udah selesai semua, Haaaahhhhhhhhhhh \(^0^)/
Saatnya relax dan poting di blog kesayangan kita hahahahahah XD
Tuh kan Angga-kun kebanyakan curhat XD
Langsung aja yah (^_^)

Kali ini Angga-kun mau share tentang Band Visual kei asal EROPA (*0* )
Mungkin beberapa di antara kalian semua ada yang ga tau ? (^w^ )
Kalau ga tau, mangkannya Angga-kun kasih tau (^w^ )
Ini dia pembahasan nya (^_^)p

       Proyek yang disebut DNR dimulai pada tahun 2005, ketika Kira, pemain bas, karena pernah artistik dipengaruhi oleh Visual Kei Jrock / Visual jepang, memutuskan untuk membuat sebuah band yang akan menjadi perpaduan sempurna antara dua bunyi yang berlawanan: alur eropa dan asia melodi baris.
Sebuah perpaduan antara Timur dan Barat, sebuah genre baru yang disebut "Eurovisual", yang transportasi kita di alam semesta avant garde di mana elektronik dan melodi memenuhi riff yang kuat dibuat di Amerika Serikat.
 
        Seiring dengan Ash (drum), Sieg (gitar), Mantis (suara), Delord (keyboard), DNR proyek datang untuk hidup. Band ini mencatat beberapa lagu termasuk Evolusi Visual pertama mereka tunggal dan Visual Ep Reloaded. Pada tahun 2009, karena perbedaan artistik, trio penyanyi asli dan datang ke split memutuskan untuk mengikuti cara mereka sendiri yang berbeda.
 
        Pada tahun yang sama, band ini berubah nama menjadi Dreams Not Reality (DNR) dan akhirnya menemukan suara definitif dengan Axia, kualitas vokal yang membuka cara baru untuk bekerja band. Nada suaranya yang dinamis dan agresif, warisan dari masa lalunya kerjasama dengan band-band penutup hard rock, karisma indah nya diperoleh melalui pengalaman pada tahap asing, membantu orang DNR untuk mendapatkan keunikan mereka, satu-satunya band
dalam genre yang memfokuskan perhatian di Italia dan sisanya dunia.  

Perhatian yang akan mendorong mereka untuk tampil live di negara mereka sendiri dan di banyak wilayah timur eropa lainnya, mengisi tempat dan mengemudi kerumunan gila.
Pada tahun 2009 juga dilengkapi sebuah kolaborasi tak terduga, "aneh" kita bisa menyebutnya. Luminor, Cinema Bizarre mantan pemain keyboard / suara kedua, akan tertarik dalam proyek mereka dan merekam beberapa lagu dengan mereka sebagai tamu khusus. Dia juga akan bergabung dengan band tampil menunjukkan hidup di sekitar Italia dan Eropa.

       Pada tahun 2011, setelah rekaman video pertama mereka tunggal / "Beyond This World", kuartet memutuskan untuk kembali ke 5 unsur, pasti menyelesaikan line-up dengan kedatangan "intisari", langsung dari Tokyo, Jepang; aktor, model penyanyi dan keyboarder, yang Sebastiano menakjubkan Serafini alias: Seba pada tombol dan vokal.

Selamat Datang di EUROVISUAL.

-MEMBER PROFILE-





"Wooooaaaaaahhhhhhhhh, keren-keren dah personilnya, Mantaaaaappppp, Perpaduan antara Music Eropa dan Visual kei, menghasilkan music yang luar biasa di eropa sana (*w*)b"
"Ternyata di wilayah Eropa juga ada band yang beraliran Visual Kei
ckckckckck keren deh (*_* ) "

"Kalo di Indonesia juga ada, kaya Jellyfish , dan Jellyfish udah lumayan terkenal untuk para pecinta Japan, sudah punya Label music, dan juga Single, yaitu "Maafkan Aku" Sugoii deh b(*w* )d"

"Angga-kun juga ga sengaja ketemu sama band Dreams not Reality, lagi enak-enak searching band-band Visual kei, eh nyambungnya ke Dreams not Reality, Alhamdulillah yah, sesuatu banget dapet artikel buat di post deh, hahahahaah XDD"

"Mungkin cukup sekian dulu Pembahasan tentang Dreams not Reality nya (^w^")"
"Mohon maaf jika ada salah-salah kata dan kata-katanya kurang teratur m(_ _)m"
"Karena Angga-kun dapet Referensinya itu bahasa Inggris"
Angga-kun Translate ajah ke mbah Google XD"
"Jadi Sekali lagi maaf kalo kata-katanya ga beraturan (^w^")
"Sayonara, Sampai jumpa pada pembahasan berikutnya \(^0^ )/"

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^