Join in this Blog

Sunday 29 January 2012

The GazettE Mengumumkan 10th Anniversary Live + Album Baru

 -THE GAZETTE-
-MENGUMUMKAN 10TH ANNIVERSARY LIVE-

Pada tanggal 14 Januari, band visual kei the GazettE, mengemas tour mereka di Yokohama Arena, dimana mereka mengumumkan akan merayakan 10 tahun hari jadi mereka secara live dan album baru mereka.

Acara ulang tahun yang ke 10 dari GazettE ini diberi nama "10TH ANNIVERSARY THE DECADE" dan direncanakan akan dimulai pada tanggal 10 Maret di Makuhari Messe hall. Dan untuk album baru mereka, "DIVISION", akan dirilis sewaktu-waktu di bulan Agustus.


Sebagai akhir dari konser mereka di Yokohama, band tersebut mengatur kecepatan dengan "Venomous Spider's Web", lagu yang enerjik tersebut segera dimeriahkan oleh kerumunan 15.000 orang. Para fans mulai menggerakkan kepala ketika Ruki mengatakan, "Goncangkan kepalamu!"

the GazettE menampilkan 23 lagu, dengan fokus utama album terbaru mereka, "TOXIC". Ruki mengatakan, "Banyak tour yang menyenangkan, namun tetap sedikit menyedihkan. 2012 telah dimulai, dan tour ini telah selesai. Ini adalah konser live pertama di tahun 2012, dan ini akan berakhir. Hal seperti ini sangat sama dengan theGazettE."

DVD untuk konser ini rencananya akan dirilis pada tanggal 9 Mei.

source Tokyohive

1 comment:

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^