Join in this Blog

Tuesday 25 March 2014

Wanita Jepang Membeberkan 10 Alasan Mereka Lama Ketika di Toilet

 -Wanita Jepang Membeberkan-
-10 Alasan Mengapa Mereka Lama Ketika di Toilet-

Haduhhhhhhh dah lama juga ga main ke japanesia.org XD
Iseng2 buka info-info yang ada , dan nemu satu judul yg unik di fikiran angga-kun XD #plaakk
Angga-kun buka ajah info nya, yg judulnya agak sedikit unik sih menut angga-kun XD
sumpah ketawa ngakak sendiri Angga-kun baca tuh artikel XD
Dah ah, kebanyakan curcol (=w= )
Di liat ajah dah artikel dr japanesia berikut ini XD

"EHBUSET CEWEK LAMA AMAT DI TOILET, MANDI APA YAK?", sepertinya sih itu yang terpikir kalau kita diharuskan menunggu wanita ke toilet. Sebagai cowok, sudah jelas yang namanya menunggu itu hal yang paling malas dikerjakan, entah menunggu giliran ambil sembako atau menunggu dia udah tidak pacaran pasti ujung-ujungnya sama, malas. Apalagi menunggu dosen seharian hanya untuk meminta persetujuan KRS, itu males banget. Oke kembali ke topik, menunggu wanita ke toilet bisa menjadi momen tengsin. Misal salah satu kasus jika kita sedang kencan di restoran, si wanita ini pergi ke kamar mandi dengan kata janji palsu, "Aku ke ke toilet dulu sebentar ya?" dengan senyuman manis yang tidak bisa kita tolak, kita pun mengiyakan. Momen ketika kita sendirian di restoran dan diperhatikan orang-orang inilah yang namanya tengsin. Saat itu tiba-tiba kita seperti memiliki kekuatan membaca pikiran, dan pikiran orang-orang yang memerhatikan kita terbaca, "Kasihan nih orang pasti ditinggal sama ceweknya". Tengsin ya? Atau miris ya?

Well, untuk mengatasi pikiran-pikiran aneh tersebut ada baiknya kita ketahui dulu 10 alasan cewek lama di toilet. Tapi, ini alasan cewek yang ada di Jepang. Jadi untuk para pria yang tidak berkencan dengan cewek Jepang, ada baiknya kalian mulai kuatkan iman saat ditinggal sendirian.
 
  

1. "Aku menunggu bau kenc ing untuk mengusir sebelum meninggalkan ruangan." --- oh oke mbak, kalau begini ceritanya, cowok yang mbak kencani bukan nunggu mbak, tapi nunggu bau pipis mbak ilang di toilet. Kasihan dia.

2. "Jika itu adalah toilet gaya Jepang dan aku memakai rok panjang atau celana boot-cut, saya berusaha untuk tidak mengotorinya." --- yang ini approvable, tidak mungkin kan mbak-mbak ini kembali dari toilet ditanya cowoknya, "Kamu pipis bleber-bleber ya? baunya masih kerasa". Dengan pertanyaan seperti ini, si cowok akan ditinggal sendirian beneran.

3. "Ketika datang bulan, saya mengecek apakah saya mengotori kamar mandi secara tidak sengaja." --- oke ini bisa dimaafkan. Karena sebagai laki-laki, misteri datang bulan hanya wanita dan Tuhan yang mengerti.

4. "Kebanyakan wanita mengalami konstipasi dari lahir, jadi ketika mereka mendapatkan dorongan langka untuk menjawab panggilan alam, hal ini membutuhkan banyak waktu dan usaha. Kadang-kadang bahkan membuat kita berkeringat." --- Untuk yang pacarnya seperti ini, ada baiknya berikan dia yoghurt setiap hari.

5. "Wanita punya kantung kemih yang lebih besar dari laki-laki, jadi butuh lama untuk mengeluarkannya." --- bebas kok mbak, bebas.

6. "Saya menggunakan tisu deodoran untuk membersihkan ketiak dan kaki saya" --- kaki mbak emang bisa bau yah? :|

7. "Terkadang ketika di kamar mandi, saya tidak sengaja mengecek SMS yang ada di handphone dan membacanya samai lama-lama." --- oke ini adalah salah satu efek buruk toilet duduk, membuat orang nyaman duduk dan akhirnya bermain handphone.

8. "Kadang-kadang saya melepas contact lens saya, atau bahkan bisa mengganti baju" --- mbak, tidak punya rumah buat ganti baju kah? :|

9. "Terkadang saya mengecek apakah ada sesuatu di hidung atau di antara gigi saya. Saya melakukan hal yang tidak bisa saya lakukan di depan orang." --- untuk hal yang satu ini sangat benar, laki-laki pun juga suka melakukan hal ini di kamar mandi.

10. "Kadang-kadang saya mulai tertidur di depan komputer saat di tempat kerja. Tidak ada pekerjaan yang bisa diselesaikan, sehingga pada saat-saat seperti ini saya pergi untuk sedikit tidur (di toilet)." ---  ini mindblowing, sekarang saya membayangkan apakah mbak yang satu ini membawa bantal ke kamar mandi. Atau bahkan ada jasa sewa bantal di pintu toilet.

                          

Jadi apakah ada kesamaan antara cewek Jepang dan cewek yang anda kencani? Kalaupun ada, tetaplah jadi lelaki yang setia menunggu :) dan kuat iman saat sendirian.


Source: Japanesia.org

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^