Join in this Blog

Monday 10 September 2012

Takajo Aki and Nakagawa Haruka make surprise guest appearance at JKT48 Theater

-HARUKA NAKAGAWA & AKI TAKAJO-
- Membuat Penampilan Kejutan Tamu di JKT48 Theater-
 
Pada tanggal 8 September, Takajo Aki dan Nakagawa Haruka membuat penampilan kejutan tamu di pertunjukan pertama JKT48 ini di Teater JKT48 di Jakarta, Indonesia.

Selama hari pertama konser AKB48 3 hari
di Tokyo Dome, diumumkan bahwa Takajo dan Nakagawa akan di transfer ke JKT48. Di Indonesia, Takajo disambut para fans, "Semua orang, saya senang bertemu dengan Anda. Saya Takajo Aki dari JKT48. Saya sangat senang bertemu dengan Anda hari ini semua. Saya melihat ke depan untuk menyanyi dan menari di teater ini. Saya akan sangat menghargai dukungan Anda. "

Terletak di sebuah pusat perbelanjaan di Indonesia, Teater JKT48 dibuka dengan anggota JKT48 melakukan AKB48 Tim 'Pajama Drive' s B di Indonesia. Takajo dan Nakagawa muncul segera setelah pertunjukan.

Seperti Takajo, Nakagawa kata dalam bahasa Indonesia, "Saya sangat senang untuk berdiri di atas panggung ini dengan para anggota pada hari pembukaan JKT48 Theater! Juga, saya ingin mengadakan live di teater ini dengan semua orang segera. Saya akan melakukan yang terbaik dengan semua orang, jadi silakan memperlakukan saya dengan baik! "

Pada penyelesaian teater mereka, Melody menyatakan, "Saya sangat senang bahwa JKT48 akhirnya mendapatkan theater mereka sendiri!" Dia melanjutkan, "Kami akan melakukan yang terbaik kami di teater ini yang akan menjadi rumah kami. Kami akan mengejar impian kami menjadi idola nasional Indonesia. "

Yeeeeeyyyyyy, Haruka Nakagawa & Aki Takajo
Semoga betah yah di JKT48 (>w< )9
Kami , Angga-kun, para wota selalu mendukung kalian (>0< )9
Go go go terus semangan untuk semua Idol Group 48 (^w^ )9


Source: Tokyohive

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^