Join in this Blog

Monday 10 September 2012

Former AKB48 member Hirajima Natsumi returns to the entertainment industry

-HIRAJIMA NATSUMI-
-Mantan Anggota AKB48 Kembali Ke Industri Hiburan-

Nah, Angga-kun punya info bagus nih (*w* )/
Hirajima Natsumi Mantan anggota AKB48 kembali ke dunia hiburan
Saat keluar juga sudah Angga-kun bahas di blog ini (^w^ )
Tapi, Angga-kun baru tau kalo dia keluar nya karena di tembak cowo (-w- )a
Ok deh, baca aja infonya (^w^ )

Mantan anggota AKB48 Hirajima Natsumi (20) telah mengumumkan kembalinya ke industri hiburan.

Pada 24 Oktober, Hirajima akan mulai tampil di panggung bermain "GO, JET! GO! GO! ~ I LOVE ga Ienakute ~ "di Shinjuku SPACE107 di Tokyo. Hirajima berkomentar, "Saya tak sabar untuk mulai berlatih".

Pada bulan Januari tahun ini, Hirajima meninggalkan AKB48 setelah tembakan dan seorang pria yang bocor ke publik. Kontrak dengan perusahaan itu tidak pernah patah, tapi dia sudah berhenti aktivitasnya. Mulai bulan April, Hirajima mulai menghadiri universitas dan telah menyatakan bahwa dia menyukainya. Juga, Hirajima telah mulai belajar bahasa Inggris saat ia berencana belajar di luar negeri. Dia juga menikmati memasak, dan telah melakukan perjalanan bolak-balik ke kelas memasak.

Dan, dia akan menjadi co-membintangi bermain dengan officemate dan mantan anggota AKB48 generasi pertama dan teman dekat Urano Kazumi (26). Hirajima berkomentar, "Saya sangat senang bisa tampil dengan Cindy (Urano). Sudah beberapa waktu sejak kita sudah di atas panggung bersama-sama, jadi aku sangat bersemangat. Aku akan bekerja sekuat tenaga ".


Source: Tokyohive 

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^