Join in this Blog

Tuesday 10 April 2012

Itano Tomomi apologizes for her absence from handshake events

-ITANO TOMOMI (AKB48)-
-Meminta Maaf Atas ke Tidak Tadirannya Dari Event Jabat Tangan-

       Anggota AKB48, Itano Tomomi baru-baru ini absen dari event jabat tangan yang diadakan di Tokyo Big Sight pada tanggal 7 dan 8, karena kesehatan yang buruk. Hari berikutnya, dia memperbarui blog resminya untuk menjelaskan kondisinya dan meminta maaf kepada fans.

        Dalam sebuah blog berjudul "Untuk Semua", Itano mengabarkan,
I had a fever from the 6th, and I got an infusion done at the hospital. But it wasn’t very effective; my tonsils were swollen and I had a high fever, so I had to take a rest for 3 days.

       ("
Saya mengalami demam dari 6, dan saya mendapat infus dilakukan di rumah sakit. Tapi itu tidak terlalu efektif; amandel saya bengkak dan saya menderita demam tinggi, jadi aku harus beristirahat selama 3 hari ".)

        Dia melanjutkan dengan menjelaskan situasi saat ini.
My fever has finally come down. But a mouth ulcer? Something like that has formed in my throat and mouth. Right now, it hurts to eat and drink. I’m fighting myself.

       ("Demam saya akhirnya turun. Tapi sariawan? Sesuatu seperti yang telah terbentuk di tenggorokan dan mulut. Sekarang, sakit untuk makan dan minum. Aku berjuang sendiri. ")

        Itano juga meminta maaf kepada fans-nya, dia  mengatakan,
I’m sorry I have troubled everyone. Especially to everyone who came to the handshake events yesterday and the day before. I’m very sorry.

       ("Saya minta maaf karena saya memiliki semua orang bermasalah. Terutama kepada semua orang yang datang ke acara jabat tangan kemarin dan hari sebelumnya. Saya sangat menyesal. ")

         Ia mengakhiri pesan dengan,
It’s only a little at a time, but I’m heading towards recovery. I’m really sorry to have worried you… I want to meet everyone soon.

       ("Ini hanya sedikit pada satu waktu, tapi aku menuju pemulihan. Aku benar-benar menyesal telah membuatmu khawatir ... aku ingin bertemu semua orang segera. ")

        Pada tanggal 5 dan 6, Itano informasi penggemar khawatir kesehatan yang buruk dengan sebuah posting Twitter yang berkata,
I got a vaccination in my left shoulder yesterday, it hurts. I’m also feverish. Do vaccinations give these kind of symptoms?” and “I got a fever. It’s painful“.

       ("Aku mendapat vaksinasi di bahu kiri saya kemarin, sakit. Saya juga demam. Apakah vaksinasi memberikan semacam gejala "dan"? Aku demam. Ini menyakitkan ".)

Source : Tokyohive
Translate : Google Translate

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^