Join in this Blog

Wednesday 21 March 2012

Watanabe Mayu holds mini-live for her solo debut single

-WATANABE MAYU-
-Melakukan Mini Live Untuk Debut Solo Singlenya-

       Pada 20 Maret, AKB48 Watanabe Mayu mengadakan acara mini-live di Yomiuri Land untuk memperingati merilis debut solo tunggal, "Synchro Tokimeki".

        Ini mini live, yang disebut  “Minna de Synchro Shiyou! Mayuyu no Tokimeki LIVE“, ditandai live solo pertama watanabe di depan fans. Idola mengundang 10.000 penggemar dari 50.000 orang yang mendaftar untuk menghadiri acara ini.

        Watanabe muncul di depan kerumunan mengenakan gaun mini kuning dan menyapa, Dia bernyanyi total 3 lagu termasuk "Synchro Tokimeki" dan
Mitsuami no Kimi e” dan “Mayuyuroid“.

        Selain itu, Watanabe disajikan dengan milk crepe kejutan untuk merayakan ulang tahun ke-18 mendatang (26 Maret). Dengan riang, katanya, "krep Susu adalah favorit saya! Saya ingin makan sebagai hadiah untuk kerja keras hari ini. "Dia juga merenungkan tahun-nya dengan," 17 sempurna. Saya bisa membuat debut solo saya, jadi saya sangat senang. "

        Setelah acara tersebut, Watanabe diadakan wawancara dengan wartawan dan berkomentar, "Karena aku seorang 'ame-onna' (wanita yang kehadirannya menyebabkan hujan), saya khawatir hujan akan turun. Tapi ternyata menjadi hari yang mulia, jadi saya bisa menikmati diriku sendiri. "

        Dia melanjutkan, "Saya gugup karena saya melakukan emceeing, menari, dan bernyanyi sendirian. Saya tidak membuat kesalahan dengan lirik atau koreografi, sehingga ternyata sukses. "

Periksa gambar dari acara di bawah ini!


Source: Tokyohive

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^