Join in this Blog

Thursday 29 March 2012

Maeda Atsuko announces her graduation from AKB48

-ATSUKO MAEDA-
-Mengumumkan Lulus Dari AKB48-

       Pada tanggal 25 Maret Maeda Atsuko telah mengumumkan bahwa dia akan lulus dari AKB48. Pengumuman ini dilakukan pada saat encore pada hari terakhir konser AKB48 di Saitama Super Arena, "Gyoumurenraku. Tanomuzo, Katayama Bucho! di Saitama Super Arena. "

        Maeda menyatakan sambil menangis,
 
“I took the audition to enter AKB48 when I was 14 years old, which was a big decision in my life.  Now, please let me make my second big decision.  I am graduating from AKB48.” 
(Aku audisi untuk masuk AKB48 ketika saya berumur 14 tahun, yang adalah keputusan besar dalam hidup saya. Sekarang, tolong beritahu saya membuat keputusan besar kedua saya. Saya lulus dari AKB48) 

       Menurut dia., Tidak ada rincian pada lulus, termasuk ketika akan, telah diputuskan pada saat ini dan dia akan mengumumkannya ketika itu memutuskan.

Source : Tokyohive

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^