Join in this Blog

Saturday 2 April 2011

DELUHI Disband



Pada tanggal 1 April 2011, DELUHI mengumumkan pembubaran mereka di situs resmi. banyak yang menyangka bahwa itu adalah april mop, namun sayangnya berita itu fakta.

Band ini mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan kegiatan mereka setelah tur terakhir mereka “DELUHI LAST TOUR-vandalisme-”, yang akan dimulai pada 1 Juli di Sapporo.
Tahun lalu pada bulan Desember DELUHI telah mengumumkan bahwa mereka akan akan hiatus untuk mempersiapkan langkah mereka berikutnya yang lebih besar.

“. Menghadapi akhir ini tentu sangat sulit Namun, meskipun itu hanya sedikit waktu lagi, saya ingin menyelesaikan waktu yang penting sebagai ‘DELUHI – Aggy’” – Aggy

DELUHI LAST TOUR -VANDALISM-
07/01 (Fri) Sapporo KRAPS HALL
07/09 (Sat) Niigata Live Hall GOLDEN PIGS RED STAGE
07/10 (Sun) Motoyawata ROUTE 14
07/15 (Fri) SUNPHONIX HALL in YOKOHAMA ARENA
07/17 (Sun) Nagoya ElectricLadyLand
07/18 (Mon) Shinsaibashi CLUB QUATTRO
07/20 (Wed) Okayama LIVE HOUSE IMAGE
07/21 (Thu) Fukuoka DRUM SON
07/24 (Sun) HEAVEN’S ROCK Saitama Shintoshin VJ-3
07/27 (Wed) Shibuya O-EAST

sumber:musicjapanplus

-------------------------------------------------------------------------------------

Sejak 1 Desember tahun lalu, pekerjaan sementara ditunda DELUHI, tetapi

Hari ini (1 April 2011) mengumumkan tur nasional summernow diangkat:

"DELUHI TOUR vandalisme-LAST-" Womochimashite

"Pembubaran" menjadi apa-apa.



Sejak akhir musim gugur tur terakhir DELUHI

"Di masa depan, karena langkah besar ke depan untuk lebih" waktu istirahat aktif diberikan kepada

Dalam keadaan seperti itu, "kiri" karena saya bertekad untuk menjadi akan anggota,

[Juri / Leda / Aggy / Sujk] oleh empat kegiatan DELUHI

Aku tidak bisa menghadapi situasi melanjutkan.



Hasil dari seluruh diskusi tentang hal ini dengan serius,

Dari keempat tidak akan bertahan lebih dari DELUHI,

"DELUHI" tidak masuk akal untuk bertindak sebagai hakim,

Saya memilih jalan yang sekarang dibubarkan.



DELUHI menunggu dan dimulainya kembali kerja, Anda melanjutkan tosupport

Fan untuk semua orang, Anda menjadi untuk mengetahui hal-hal

Saya benar-benar menyesal.



Anggota dan staf keputusan pada akhir 悩 Mi 抜 Ita.

Dalam tur nasional terakhir sejak tanggal 1,

DELUHI telah membangun segala sesuatu dalam tiga tahun sejak pembentukan

Dalam rangka untuk mewakili yang terbaik, para fans dan semua orang, sehingga Anda dapat berbagi saat-saat terbaik

Aku meletakkan hati dan jiwa untuk hidup.

Entah bagaimana akhirnya, DELUHI menyenangkan semua orang semua juara ini.






semua orang DELUHI Anda pernah terus mendukung para penggemar,

Dari setiap orang yang terlibat, terima kasih banyak.






DELUHI

BRAVEMAN PRODUCTIONS

2011.4.1



Juri

Saya rasa banyak orang terkejut dengan pengumuman mendadak.

Hal seperti ini menjadi laporan sebagai hasilnya,

Saya semua orang sangat menyesal.



Yang lain kegiatan DELUHI empat anggota nowunthinkable.

Ini juga merupakan pendapat umum.

Kenyataannya adalah bahwa pembubaran diri,

Ada juga jujur itu tidak mudah dirasakan.



Namun, bukan untuk kios hiatus

Harap mengerti DELUHI ide positif apakah itu wasdisbanded.



Akan pulih ketidaknyamanan tenggorokan mereka selama hiatus dari waktu ke waktu,

Susumu Kiyoshi ingin mencoba untuk melanjutkan kegiatan yang lebih.

Masih tetap sama.

Sampai akhir tur musim panas, DELUHI dari hardso karya terbaik saya sebagai Juri

Saya senang untuk mendukung 顶 Ketara akhir.



Juri





Leda

Pertama, maaf untuk janji setia.



"Jangan pernah kembali" aku bilang

Maafkan aku sudah seperti ini.



"Untuk pergi ke langkah yang lebih besar," Selama kekosongan itu,

DELUHI selalu berpikir tentang.



Pada nilai nominalnya, selalu ingin melanjutkan bekerja pada pertumbuhan ofindividual menunggu.

visi yang jelas dari yang terlihat di depan.



Saya tidak berpikir saya pecah semua kejujuran.



Berbicara tentang penarikan dari hasil anggota di setiap waktu,

Menghormati kehendak Dia, mendorong untuk melakukan sesuatu

Apa yang Anda dapat melakukannya sendiri, membawa kita pada kesimpulan.





Apa yang harus dilakukan DELUHI



Saya pikir anggota yang tersisa,

Tiga tahun lalu, telah mengalami banyak hal dalam empat, sebuah ofthings berbagai diresahkan

Justru karena setiap orang memiliki semua Live, DELUHI jika mereka lahir dari musik dan suasana



Bahkan jika aktivitas melanjutkan di tiga tersisa,

Bahkan menempatkan anggota baru untuk melanjutkan pekerjaan,

Saya pikir itu masuk akal lagi dalam DELUHI Tidak ada yang benar-benar.



Tak terpikirkan untuk pertama tidak untuk menunjukkan kepada semua orang.



Jadi saya memutuskan untuk menutup tirai DELUHI DELUHI untuk keluar thereas mungkin.



Saya percaya ini adalah keputusan terbaik.






Saya pikir pembubaran pengkhianatan terbesar dari semua yang percaya inwaiting.



Saya benar-benar menyesal.



Saya mendapat banyak sukacita dan kebahagiaan dari semua orang sehingga jauh di tur lastnational,

Sekarang semua orang ingin kembali.



Silahkan lakukan ternyata berjalan jalan bersama-sama, anggota baru andbeloved.



Terima kasih untuk mendukung saya sejauh ini.

Kina Hiroshi DELUHI makanan sekarang.



Leda





Aggy



Wajah resmi ke bawah tapi aku nama saya

Akan mengatakan yang sebenarnya.

Tujuan penarikan telah dipadatkan sendiri.



Waktu istirahat ini musik, menyentuh dan seni di sebuah flat

Saya rasa saya telah mendesak lagi bahwa bentuk hal diriku sendiri.

Hasilnya harus diperoleh Kano Sawayama berpikir apa

Saya mendapatkan jawaban sendiri.



Banyak seniman memiliki bisnis "menunjukkan global 突 Tsu 込 Ndarafeet

Tidak bisa berhenti "saya membaca sesuatu yang mengatakan bahwa,

Aku baru menyadari bahwa begitu.

Live dan juga sangat lapar, untuk mengisi keinginan untuk

Jalankan untuk bekerja, otak itu diwujudkan dalam garis besar hal-hal yang Anda inginkan untuk mengekspresikan diri.

Hal ini memenuhi dan kreatif dengan itu.

Mudah digunakan kata diri untuk merasa kasihan pada aneh.



DELUHI kegiatan sebagai anggota awal dari orang staf untuk kerja sama Anda,

Dan semua fans dari apa pun. Lelah untuk benar-benar bersyukur.

Terima kasih.

Biarkan aku tumbuh.



Karena ia adalah niat saya untuk pergi dan memberitahu mereka akan haveunreasonable

[Membubarkan] bentuk akhir dari dua karakter yang lengkap,

Ini adalah satu rumit untuk dibesarkan sebagai akibatnya setiap orang nikmat

Apakah pengumuman mungkin.

Tapi tur terakhir.

Aku berpikir aku ingin membuat semua orang waktu yang berharga.

Perhentian terakhir adalah akan merasa sangat kesepian, namun,

Waktu yang paling tidak penting "DELUHI · Aggy" sebagai

Berpikir mencoba untuk memenuhi.

Anda ingin di dalamnya adalah baik karena aku menikmati bersama dengan sakit besar.

Aku tahu itu aku. Terima kasih!





Aggy





Sujk

Kali ini, saya menyesal untuk melaporkan tiba-tiba menjadi.



kebangkitan DELUHI kepada semua fans yang menunggu untuk saya untuk percaya

Jadi untuk mengkhianati membentuk penuh perasaan sangat menyesal.



Anggota, saya mengulangi diskusi dengan staf, keempat orang Bukan

Disimpulkan bahwa band ini DELUHI terus.



Ada penarikan Bahkan jika band terus,

Saya tidak ingin membandingkan, aku tidak mau.



DELUHI dalam diriku, kami memiliki kehadiran yang besar,

DELUHI selalu bersama dalam hidup.

Jadi, saya tidak berharap harus dibubarkan.



Benar-benar frustasi.



Anggota bagi saya, Anda seperti keluarga,

Ketika saya berpikir tentang terakhir akan sedih hidup di keempat.

Bagi saya, saya benar-benar mencintai anggota kami.

Jadi saya berpikir bahwa orang harus melakukan semua empat.



DELUHI empat orang, sehingga

Saya tidak berpikir kita perlu sesuatu yang positif dan negatif.



Ini adalah terjemahan untuk ini 4 DELUHI yang datang dari satu pertama kalinya,

Bahkan ketika selesai, saya berpikir bahwa orang harus melakukan semua empat pada akhir yang sama.

DELUHI datang band dan apa.

Diingatkan tentang banyak hal, jadi aku bisa tumbuh sendiri.



DELUHI benar-benar baik untuk berpikir hal-hal yang datang ke karir musik.



Dan saya pikir semua orang senang telah bertemu.

DELUHI sekarang bukan hanya anggota

Dan banyak orang di sana dengan fans.



tur musim panas lalu akan melanjutkan semua hatiku DELUHI.

Akhirnya, saya akan menghargai juara single.



Akhirnya, mendukung DELUHI pernah,

Semua fans yang telah mendukung, orang staf, orang-orang yang peduli

Kami berterima kasih kepada semua orang yang atas kerja sama Anda.



Terima kasih.

Sujk

Sumber: salah satu Grup Deluhi di FB

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^