Join in this Blog

Tuesday 16 August 2016

Bernostalgia anime masa kecil : Weadding Peach


-NOSTALGIA ANIME MASA KECIL-
-WEADDING PEACH-

Yaaaaaaaaaaaaahhhhhh ketemu hiro lagi nih xD/
Semoga ga bosen yah ketemu hiro mulu di ini blog, toh
yang ngurus ini blog cuma hiro seorang, nyahahahahahahaha xD
Ok, kali ini kita ngebahas anime jadul lagi, yaitu anime shoujo
padahal hiro cowo tapi suka anime beginian yah dulu =,=
Ah bodo, yg penting anime nya hiro suka xD
yup, ini WEADDING PEACH xD/
Pasti pada tau lah yang lahir tahun 90an mah x3
Ok langsung ke pembahasan nya yah xD

Weadding Peach ( Jepang : 愛天使伝説ウェディングピーチHepburn : Ai Tenshi Densetsu Wedingu Pichi , Harfiah "Legenda Malaikat Cinta: Wedding Peach") adalah shōjo manga yang ditulis oleh Sukehiro Tomita dan diilustrasikan oleh Nao Yazawa yang awalnya serial di Shogakukan 's Ciao majalah. Di Amerika Utara , itu diterjemahkan dan diterbitkan oleh VIZ Media secara keseluruhan, terdiri dari enam jilid. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah anime serial televisi disutradarai oleh Kunihiko Yuyama yang berlari untuk 51 episode di TV Tokyo , dari tanggal 5 April 1995 sampai 27 Maret 1996 serta 2 omakes | Ai Tenshi Robot | Wedding Peach dan Ai Tenshi Sentai dan 4-episode OVA sekuel ( Wedding Peach DX ) pada tahun 1996. Pada tahun 2004, Peach pernikahan | Young Love dirilis, kompilasi Wedding Peach cerita yang dibuat khusus untuk majalah bulanan Shogaku Sannensei ( "Sekolah Dasar Ketiga-anak kelas"). Agar sesuai target audiens majalah yang lebih baik, "Young Love" versi Wedding Peach fitur karakter tampak lebih muda, alur cerita kurang kompleks, dan dialog sederhana.


-PLOT-



Momoko Hanasaki, bersama dengan teman-temannya Yuri Tanima dan Hinagiku Tamano, adalah anggota dari klub koran mana mereka kebanyakan menutupi tim sepak bola sekolah dan semua memiliki naksir pada pemain bintang Kazuya Yanagiba. Di perjalanan pulang mereka dari sekolah satu hari, mereka diserang oleh setan dengan nama Pluie yang merupakan hamba kepada penguasa tinggi dari dunia iblis, Reine Devila. Ketika teman-temannya yang terhipnotis dalam menyerang Momoko, seorang pria yang indah turun dari langit bernama Limone, yang berasal dari dunia malaikat dan memberikan Momoko kasus kompak. Membuka kompak, dia diberitahu oleh Aphrodite, penguasa dunia malaikat, bahwa dia adalah salah satu Angels Love legendaris, Wedding Peach. Momoko berubah menjadi Wedding Peach dan berhasil mengambil teman-temannya di luar kendali Pluie ini. Selama cerita, Yuri dan Hinagiku juga mengetahui bahwa mereka juga cinta malaikat dan tiga harus melindungi manusia dari setan dan kekalahan Reine Devila.


-MANGA-

Manga ditulis dan diilustrasikan oleh Nao Yazawa. Ini adalah serial yang Shogakukan 's Ciao majalah dari bulan Maret 1994 sampai April 1996. Shogakukan merilis manga dalam enam volume dari September 1994 sampai April 1996. Viz Media lisensi manga di Amerika Utara dan merilis manga dari 10 Juli 2003 sampai 26 Mei 2004. serial ini sekarang out-of-print.


-ANIME-

Sebuah serial televisi anime ditayangkan di TV Tokyo pada tanggal 5 April 1995 sampai 27 Maret 1996 dan berlari untuk 51 episode. Anime ini disutradarai oleh Kunihiko Yuyama dan co-diproduksi oleh KSS dan OLM, Inc. . Sebuah empat episode OVA seri, berjudul Wedding Peach DX (Deluxe) dirilis dari bulan November 1996 sampai dengan Maret 1997. ADV Films berlisensi anime pada tahun 2003 dan dirilis anime di sepuluh DVD . 


-GAME-

Sebuah Super Famicom permainan dirilis hanya di Jepang pada tahun 1995. Dalam permainan, pemain berposisi sebagai salah satu dari tiga gadis utama (baik Momoko, Yuri atau Hinagiku) untuk bersaing dengan orang lain dalam serangkaian mini games. Tujuan utamanya adalah untuk memenangkan hak untuk meminta orang bahwa ketiga gadis sedang jatuh cinta dengan (Yanagiba) ke sekolah tari. Permainan memiliki pilihan tiga pemain juga, di mana dua orang lain dapat memainkan dua gadis lainnya.
Wedding Peach game juga telah dirilis untuk Game Boy ( Jama-P Panic! - Dan 1995) PlayStation ( Wedding Peach | Doki Doki Oiro-Naoshi Mode Dai-sakusen - 1996).



Source (google Translate)

1 comment:

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^