Join in this Blog

Sunday 18 December 2011

Watarirouka Hashiritai (AKB48)

 -WATARIROUKA HASHIRITAI-

Yoooooo Minna (^_^)y
Pembahasan kali ini tentang Idol Group dari AKB48 \(^w^)
Ada yang tau ? ( ^w^)
Yup, ini dia Watarirouka Hashiritai (^w^)9
Personil-personilnya masih bagian dari Idol Grup AKB48 ^_^
Langsung saja, ke pembahasannya yah (^_^)9

Watarirouka Hashiritai (渡り廊下 走り 隊) adalah grup idol Jepang perempuan, dan subkelompok grup idola Jepang AKB48 . di bawah naungan label Pony Canyon, Idol Group ini memulai debutnya pada Januari 2009 dengan A-side single "Hatsukoi Dash / Aoi Mirai."

SEJARAH
       Pada bulan Oktober 2008, Yasushi Akimoto mengumumkan bahwa ia akan menghidupkan kembali tahun 1980-an kelompok gadis Ushirogami Hikaretai, menggunakan empat anggota AKB48 dan mengubah nama kelompoknya menjadi Watarirouka Hashiritai . Kelompok ini memulai debutnya di bawah Pony Canyon merilis A-side dengan single , "Hatsukoi Dash / Aoi Mirai." single ini menduduki peringkat ke 10 pada Oricon Chart. Pada bulan April kelompok ini merilis single kedua mereka, "Yaruki Hanabi" yangmenduduki peringkat ke-9.

 Pada November 2009, kelompok ini merilis single ketiga mereka "Kanpeki Gu no ne" yang digunakan sebagai lagu tema penutup untuk versi anime dari manga Fairy Tail . Single ini berhasil sama seperti dua single yang lainnya, dan terjual lebih dari 23.200 kopi dalam minggu pertama dan menduduki peringkat ke-7 Pada Februari 2010,. Ayaka Kikuchi bergabung dengan kelompok mengubah daftar personil dari 4 anggota menjadi 5 anggota.

        Single pertama mereka pada 2010, "AkKanbe Bashi," mencapai nomor 1 di tangga lagu Oricon.

       Pada 30 Juni 2010, dua anggota dari AKB48, Misaki Iwasa dan Mika Komori, yang ditambahkan ke Watarirouka Hashiritai untuk membentuk "Watarirouka Hashiritai 7", dan 2 single dirilis pada 30 Juni berada di bawah nama "Watarirouka Hashiritai", bukan sebagai "7" sejak dua pendatang baru tidak dimasukkan. Mereka akhirnya memulai debutnya sebagai "7" dengan single "Valentine Day Kiss", Single versi Sayuri Kokushō , awalnya ditulis oleh Akimoto Yasushi dan dirilis 25 tahun lalu.

       
Natsumi Hirajima mengumumkan di blog resmi kelompok, single baru akan dirilis oleh "Watarirouka Hashiritai 7" pada tanggal 3 Agustus 2011. Kikuchi Ayaka diumumkan pada tanggal 4 Juli 2011 yang judul lagunya adalah "Hetappi Wink" Kedua Natsumi Hirajima dan Kikuchi Ayaka menggambarkannya sebagai "a summer-ish, energetic and bright song". Ini akan menjadi single ke-2 dirilis dengan "7" dalam nama grup.


ANGGOTA
    Haruka Nakagawa (仲川遥香)
    Natsumi Hirajima (平嶋夏海)
    Ayaka Kikuchi (菊地あやか)
    Mayu Watanabe (渡辺麻友)
    Aika Oota (多田愛佳)

    渡り廊下走り隊7
    • Mika Komori (小森美果)
    • Misaki Iwasa (岩佐美咲)




    DISCOGRAPHY
    Album tahun 2010, yang menempati nomor ke-4 pada Oricon Chart Album, dan terjual 33.000
    Rouka wa Hashiru na! (廊下は走るな!, "Don't Run in the Corridors!")
    • Released: October 13, 2010
    • Label: Pony Canyon (PCCA-032)
    • Formats: CD, digital download
    SINGLES

    Single Tahun 2009
    "Hatsukoi Dash/Aoi Mirai" (初恋ダッシュ/青い未来, "First Love Dash/Blue Future")
    "Yaruki Hanabi" (やる気花火, "Motivation Fireworks")
    "Kanpeki Gū no ne" (完璧ぐ~のね, "Perfect Partner") 

    Single Tahun 2010
    "AkKanbe Bashi" (アッカンベー橋, "Akanbe Bridge")
    "Seishun no Flag" (青春のフラッグ, "Youth Flag")
    "Gyu" (ギュッ, "Hug") 

    Singles Tahun 2011
    "Valentine Kiss" (バレンタイン・キッス)
    "Hetappi Wink" (へたっぴウィンク, "Unskilled Wink")
    "Kibō Sanmyaku" (希望山脈, "Hope Mountain Range")   


    "Mungkin yang Angga-kun tahu lagu-lagu dari Watarirouka Hashiritai cuma Kanpeku Gu no Ne sama Valentine Day Kiss (-w-"), tapi lagunya enak-enak deh ( ^_^)"

    No comments:

    Post a Comment

    -kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^