Join in this Blog

Friday 18 November 2011

Biografi Tegomass

 -BIOGRAFI-
-TEGOMASS (テゴマス)-

Hai Minna~~~~~ q(^w^)p
Kertemu lagi dengan Angga-kun XDD
Kali ini Angga-kun mau ngebahas tentang Nana Mizuki *Teeeeeeeeeeeeeettttttttttttt*
Gomen-gomen Angga-kun akhir-akhir ini cuma inget sama Nana-chan (>///<)
Kali ini yang Angga-kun bahas bukan Nana-chan (^w^)
Tapi duo singer cowok yang moe-moe hahahahahah XDD
Yaitu TEGOMASS (^w^)9
Selamat Membaca Minna m(_ _)m
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
      Tegomass (テゴマス Tegomasu) Adalah duo Jepang yang terdiri dari anggota NEWS Tegoshi Yuya  dan Masuda Takahisa untuk membantu mempromosikan Johnny Entertainment Internasional. Nama kelompok berasal dari penggabungan nama Tegoshi dan Masuda .

-SEJARAH-
       Mereka awalnya merilis debut single "Miso Soup" di Swedia pada bulan November 2006 dan bertahan beberapa promosi di sana. Sebulan kemudian pada bulan Desember, duo ini merilis versi Jepang dari single di Jepang. Single mereka yaitu, Kiss (Kaerimichi no Love Song), dirilis pada tanggal 16 Mei 2007. Lagu-lagu pada single kedua mereka, "Kiss (Kaerimichi no Love Song)", digunakan sebagai lagu tema untuk anime Lovely Complex , dengan judul lagu, "Kiss (
Kaerimichi no Love Song)", sebagai tema penutup, dan track kedua, "Kimi + Boku = Love?", sebagai tema pembuka. Sekitar setahun kemudian pada tanggal 18 Juni 2008, duo ini merilis single ke-3 mereka, "Ai Ai GASA", lagu penutup untuk anime Neo Angelique Abyss ditayangkan.

        Pada tanggal 8 Juli 2009, duo ini merilis 4 single "Tanabata Matsuri". It went to #1, menjual 80.243 kopi di minggu pertama (total penjualan sejauh ini - 100714). Mereka merilis album debut mereka Tegomasu no Uta pada tanggal 15 Juli. ''Tegomasu no Uta went to #1, menjual 80.028 kopi di minggu pertama. (Total penjualan sejauh ini - 99.534)
       
Mereka kemudian merilis mini-album mereka Tegomass no Ai di April, 2010 sesaat sebelum tur kedua mereka. Tur kedua mereka, dinamai
Tegomass no Ai, dimulai pada Mei, 2010.
"Tanabata Matsuri" dan Tegomasu no Uta sama-sama bersertifikat emas untuk pengiriman dari 100.000 eksemplar, masing-masing. Tegomass Live Tour yang pertama DVD dirilis pada tanggal 20 Januari 2010. 


-TEGOMASS DI SWEDIA-
Tegomass melakukan perjalanan promosi ke Swedia dari tanggal 14-17 November pada tahun 2006. Pada tanggal 14, mereka sibuk dengan berbagai wawancara untuk TV dan koran, namun pada tanggal 15, mereka mengadakan acara promosi di SpyBar di Stockholm.
Berikut Sup Miso Tegomass dilakukan (dalam bahasa Inggris) serta Hajimete no Asa live di atas panggung. Setelah itu Tegomass mengadakan acara jabat tangan semua fans dan penggemar juga dapat mengatakan beberapa kata kepada mereka. Edisi Swedia dari single (termasuk Miso Soup dalam bahasa Inggris dan sebagai Track karaoke) bisa dibeli selama acara ini, bersama dengan edisi Swedia Shuuji to Akira's Seishun Amigo single. Pada malam yang sama (dari sekitar 19:30-10:00) ada pesta rilis, juga di SpyBar, bagi para wartawan dan penggemar lebih dari 20 tahun yang ditandatangani di guestlist tersebut.


"Kenapa Angga-kun baru ngebahas Tegomass sekarang ?, padahal kan Tegomass Berdirinya udah lama , ya karena Angga-kun baru suka sama lagu-lagunya Tegomass :D, Angga-kun pertama suka sama lagu Tegomass yang berjudul Aoi Bench ^w^, Kalo Angga-kun mendengarkan lagu Tegomass - Aoi Bench, rasanya hati jadi damai (-w- )"

Sumber: wikipedia.org

No comments:

Post a Comment

-kalau komentar jangan memakai kata-kata yang tidak baik ya,jadilah J-Lovers yang baik , arigatou gozaimasu atas pengertiannya ^w^